Tips dan Cara Memelintir Balon Panjang Untuk Bentuk Hewan

Tips dan Cara Memelintir Balon Panjang Untuk Bentuk HewanKegiatan memilintir balon adalah cara untuk membentuk balon, khususnya balon lateks panjang (karet) dalam berbagai bentuk figur seperti binatang, bunga, atau pedang. Kegiatan memuntir balon (balloon twisting) membentuk berbagai bentuk menjadi daya tarik utama yang membangkitkan keingintahuan di kalangan masyarakat.

Namun, banyak orang takut balon yang dipelintir, takut mereka meledak secara tak terduga. Yang lain tidak tahu bagaimana menangani, memutar dan memuntir balon yang panjang, lebih tipis digunakan untuk kegiatan ini.

Kiat dan cara mengubah balon

Material Balon Harus Yang Bagus Untuk Dipelintir

Bola yang digunakan untuk bola berputar umumnya lebih kuat dari balon normal dan karenanya lebih aman untuk digunakan. Anda dapat memutar dan berputar, dan mereka tidak akan mudah meletus. Kecuali jika Anda mendorong terlalu keras atau menusuk dengan benda tajam.

Saat ini, ada beberapa merek yang dikenal memproduksi bola-bola permainan berkualitas tinggi. Namun demikian, masih penting untuk bertanya kepada penjual balon merek apa dan cenderung rusak saat berbelok.

Hal yang hebat tentang kontak dengan bola adalah bahwa mereka datang dalam berbagai warna dan ukuran. Ukuran bola yang paling umum digunakan untuk berputar disebut “260.” Ini berarti bahwa ketika bola benar-benar ditiup, akan ada sekitar dua inci dengan diameter dan panjang 60 inci. Pada dasarnya, “260” mewakili 2 x 60 inci (5 x 152 cm) ketika ditingkatkan. Terlepas dari “260”, yang “160” tersedia, yaitu 1 x 60 inci (2,5 x 152 cm) ketika sepenuhnya meningkat. Ukuran dua balon paling umum digunakan untuk bermain.

flask (balon torsi puntir) tersedia dalam berbagai bentuk lain. Anda dapat mencoba semuanya setelah terbiasa memainkan ukuran bola paling umum “260”.

Meskipun balon panjang dan tipis yang digunakan untuk memutar fleksibel, mereka sulit mengembang menggunakan pukulan di mulut. Menggunakan pompa tangan untuk mengembang lebih nyaman karena lebih mudah dan aman digunakan. Bukan bentuk kelemahan mengembang balon dengan alat, tetapi kecerdasan. Anda mungkin dapat menemukan pompa balon di toko pesta setempat atau daring.

Berikut ini beberapa tips penting untuk memelintir balon

Memelintir Balon1. Potong kuku dan make-up kuku Anda bagus dan halus. Anda juga bisa menjaga agar tangan Anda terlalu lembut lotion. Jangan biarkan balon melintir saat meletus karena paku Anda yang tajam.

2. Jika bola Anda tidak berdebu atau terlihat lengket atau lengket, Anda bisa menaburkan sedikit bedak bayi atau bedak. Ini agar bola tidak saling menempel dan mengurangi suara mencicit dan penuh. Jangan menambahkan bubuk terlalu banyak karena dapat menyebabkan bola lepas, jadi berhati-hatilah.

3. Jika Anda seorang badut yang memakai sarung tangan, cobalah memotong sarung tangan jari. Ini untuk memudahkan Anda merasakan bola dan membuat balon berbentuk Anda.

4. Untuk menembak bola, misalnya, untuk menarik mata atau mulut, gunakan spidol atau spidol.

5. Jangan meniup bola terlalu besar dan sulit ketika Anda mencoba kreasi baru. Lebih mudah untuk berlatih dengan bola yang lebih lembut. Biarkan bola (pada akhirnya, bukan mulut balon) sekitar 4 cm untuk diisi.

6. Adalah wajar untuk meniup terlalu banyak bola, jadi mulailah dengan lebih sedikit udara daripada yang Anda pikir Anda butuhkan. Anda dapat sedikit menyesuaikan udara dalam balon dengan mengurangi ukuran bagian gambar tertentu. Jika ada terlalu banyak udara di dalam bola, ia dapat muncul sebelum akhir form.

7. Untuk memberikan lebih banyak ruang untuk mengikat simpul, biarkan udara terlebih dahulu. Anda juga dapat menempelkan balon dengan dua jari sebagai ganti jari Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk dipasang. Dengan latihan, Anda bisa belajar menempel simpul yang tersisa dari bola-bola kecil, sehingga simpul-simpul itu dekat dengan mulut balon.

8. Ketika bola berputar, Anda harus menggunakan satu tangan untuk memegang bola dan yang lainnya untuk menjalankan bola. Memegang tangan harus di mulut balon dan tangan dipelintir ke ujung bola lain. Ini akan menyebabkan bola Anda tidak akan membusuk saat Anda membuat formulir.

9. Selalu mulai memutar balon pada simpul, sehingga udara dipaksa masuk ke yang tidak terisi.

10. Salah satu hal paling penting untuk dipelajari untuk membuat bentuk balon adalah bagaimana mereka membengkak. Setiap angkatan udara pada rotasi pengap harus cukup lama untuk mengakomodasi udara yang dipindahkan. Secara umum, Anda harus mengizinkan sekitar 1,5 cm bola untuk setiap putaran yang tidak terisi dalam gambar.

Banyak bentuk sangat mirip dengan sedikit variasi dalam ukuran gelembung. Misalnya, anjing, kelinci, jerapah, tupai dan tikus sangat mirip dengan perbedaan ukuran gelembung. Belajar untuk melihat persamaan dan perbedaan, dan Anda bisa menjadi seniman yang hebat dengan bola lebih cepat. Jika anda ingin mencari tau seputar informasi panduan judi online anda dapat melihat langsung artikel lengkap di situs betberry.